:::: MENU ::::

Senin, 30 Maret 2015


Meja Teras Jati Duco

Kursi Teras Jati Duco terbuat dari kayu jati ( Teactona Grandis ) pilihan, minimalis dan elegant meskipun kursi ini tergolong mebel kuno. Dibuat oleh para perajin mebel jepara yg terkenal ahli dalam pembuatan mebel / furniture. dengan Desain unik serta antik, kursi becak ini sudah langkah di pasaran dan jarang ditemukan di toko-toko mebel.



Finishing MejaTeras Jati Duco

Warna Finishing untuk meja kursi teras umumnya memakai warna melamine, tapi kami menggunakan warna cat duco/deco dengan sentuhan gold paper / emas tempel pada ukiran bunganya. Daunan Meja menggunakan finishing Air Brush pada motif bunganya. Kombinasi antik dengan kesan klasik sangat terlihat pada Kursi Teras Jati Becak Duco ini.

Deskripsi Meja Teras Jati
Dapatkan Penawaran istimewa dari kami, jika anda membeli meja teras ini dengan jumlah yang banyak, kami banyak melakukan kerjasama dengan para perajin mebel jepara sehingga dari setiap produk yang kami buat akan selalu kami jaga, baik dari segi bahan baku kayu, finishing, desain, serta pahatan dari setiap mebel yang kita jual. Harga yang kami jual sangat Murah karena barang diproduksi sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar