:::: MENU ::::

Kamis, 02 Februari 2017

Kursi sofa tamu

kursi sofa tamu terbaru 2017
Kursi sofa tamu mewah berbahan baku kayu jati perhutani diproses denga cara pengopenan untuk menghilangkan kadar airnya sehingga tercipta sebuah produk mebel jepara yang berkualitas. Warna finishing produk kursi tamu sofa berwarna putih ditambah ukiran berwarna putih dengan kain jok berkualitas ekspor dan busa kenyal dan nyaman semakin menambah mewah dan elegan produk mebel jepara yang satu ini.


Rangka kursi tamu 

bahan kursi sofa tamu ini kami menggunakan konsep ala eropa dengan modifikasi sehingga terlihat lebih indah dan elegant. Furniture ini sulit anda temui di pasaran karena ini merupakan furniture terbaru dengan desain yang lebih kekinian sehingga hanya dapat anda temukan di home industri mebel kami, jika anda menemukan set kursi tamu motif eropa ini di pasaran pasti memiliki kualitas yang berbeda dengan kursi tamu yang kami hasilkan. Material yang kami gunakan juga sangat pilihan dan berkualitas tinggi, karena bahan yang kami gunakan tidak hanya berasal dari lokal melainkan juga interlokal, hal tersebut kami lakukan agar furniture yang kami hasilkan memiliki kualitas yang sangat tinggi.

Bahan Dan Harga Kursi Tamu Eropa

Bahan dasar finishing yang kami gunakan memiliki kualitas yang baik serta telah terstandarisasi, jok yang kami gunakan memiliki banyak tipe sehingga anda dapat memilihnya sendiri. Untuk model dan spesifikasi dapat anda konsultasikan kembali kepada kami jika ada ketidak sesuaian dengan kebutuhan anda, agar dapat segera kami sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Mengenai harga furniture jepara  kursi tamu ini anda tidak perlu khawatir karena harga yang kami tawarkan sangat kompetitif sesuai dengan furniture yang kami hasilkan dan tentunya tetap dengan kualitas yang terbaik. Jika anda memiliki desain sendiri, anda dapat konsultasikan kepada kami agar kami dapat membantu anda untuk merealisasikan desain yang anda miliki tersebut.

Cara Pemesanan Kursi Tamu Eropa

Untuk lebih detailnya mengenai kursi sofa tamu eropa ini, anda dapat menghubungi customer service dari furniture kayu minimalis kami.
bahan kursi tamu sofa

model kursi sofa tamu jepara

kursi sofa tamu warna putih