:::: MENU ::::

Senin, 06 Februari 2017

kursi tamu jati

Kursi Tamu Jati Minimalis

Kursi tamu jati minimalis ini merupakan furniture asli Jepara yang di produksi oleh kami yang telah terkenal akan kualitasnya. Furniture ruang tamu ini di desain secara khusus oleh para pengrajin yang telah profesional dan telah memiliki segudang pengalaman dalam bidangnya. Furniture ini telah memiliki banyak peminat hingga di berbagai kota yang ada di Indonesia dan dari sekian banyak peminat tersebut belum pernah kami temui adanya complain sehingga anda tidak perlu khawatir untuk memilikinya. Kursi tamu kayu jati ini dapat anda kombinasikan dengan furniture manapun karena bersifat fleksible, selain itu juga tidak hanya dapat anda gunakan untuk menjamu tamu saja, melainkan juga dapat anda gunakan untuk acara formal maupun nonformal.

Tentang Kursi Tamu Jati Minimalis

Mengenai kursi tamu jati ini kami menggunakan konsep minimalis klasik modern dengan desain lebih indah dan menarik. Kursi tamu jati ini terbuat dari bahan-bahan pilihan, kayu yang kami gunakan di peroleh dari hutan Jepara yang telah terkenal kualitasnya dan bahan finishing yang kami gunakan telah terstandarisasi sehingga di jamin awet dan tidak mudah luntur meski telah puluhan tahun di gunakan. Dalam pembuatan kursi tamu ini di kerjakan dengan sangat hati-hati dan penuh ketelitian guna ingin menghasilkan sebuah furniture yang berkualitas baik.

Kursi tamu minimalis ini memiliki formasi 3 1 1 + 1 meja dengan sandaran yang sedikit menjorok kebelakang dan di balut dengan desain yang sangat indah sehingga semakin menambah keindahannya. Mengenai perawatannyapun sangat mudah, anda hanya perlu kain percak/kain bekas untuk membersihkan kursi tamu ini dan di jamin akan tetap mengkilap seperti baru.

Harga Kursi Tamu jati Minimalis


Mengenai harga kursi tamu ini sangat kompetitif dan tentunya tetap dengan kualitas yang baik sehingga anda tidak perlu ragu untuk memilikinya. Jika anda memiliki desain sendiri anda tidak perlu bingung karena kami dapat membantu anda untuk merealisasikan desain yang anda miliki tersebut menjadi lebih berkualitas. Mengenai pengiriman dapat anda lakukan melalui email atau teknologi lainnya dengan di sertakan spesifikasi yang jelas agar kami lebih mudah memahaminya.

Cara Pemesanan Kursi Tamu Minimalis

Untuk lebih detailnya tantang kursi model lainnya anda dapat menghubungi langsung customer service kami yang telah tersedia di website dan jika kurang puas dengan pelayanannya anda dapat lagsung mengunjungi home industri furniture mebel jepara kami yang berada di Jepara.