:::: MENU ::::

Selasa, 21 Maret 2017

Jual Set Kursi Tamu Sofa

Set Kursi tamu Sofa Mewah Ruang Keluarga Terbaru – Memiliki Rumah Idaman adalah impian bagi semua orang dan keluarga manapun. Apalagi jika rumah stersebut memiliki Desain dan model yang sesuai dengan Karakter kita tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri.
Nah, Jika anda baru saja memiliki Rumah Baru atau baru selesai dibangun Rumah anda tentunya yang tidak kalah penting adalah harus di lengkapi dengan Prabotan Rumah salah satunya yang menentukan Hasil akhir adalah Pemilihan Furniture Mebel. Kebanyakan orang tidak begitu memperhatikan dalam hal memilih Produk Mebel, Tidak disesuaikan dengan konsep Rumah yang dibangun.
Pada kesempatan ini kami Toko Mebel Jepara sebagai salah satu Toko Furniture Jepara yang menjual aneka produk Mebel Jepara dnegan Model, dan kualitas pilihan menawarkan salah satunya adalah Set Kursi tamu Sofa Ruang Keluarga Terbaru yang di desain dan di Rancang khusus untuk Ruang keluarga.

Sepesifikasi Kursi Sofa Mewah Ruang Keluarga Terbaru :

Jual Kursi Tamu Sofa

  • Nama : Kursi Sofa Ruang Keluarga
  • Jenis Kayu : Kayu Mahoni Great A Super
  • Warna Cat Kayu : Duco Putih
  • Jenis Cover Jok : Kain Bludru
  • Kualitas : Mebel Jepara
  • Formasi Dudukan : 2 2 1 1 + Meja
  • Harga : –
Set Kursi tamu Sofa Mewah Keluarga ini terbuat dari Kerangka kayu yang menggunakan jenis Kayu Mahoni Great A Super bukan menggunakan dari bahan Besi atau Almunium. Kursi Sofa Mewah Terbaru ini uga langsung dikerjakan oleh pengrajin langsung dari Mebel Jepara yang handal dan tentunya Berpengalaman sehingga menghasilkan Produk Berkualitas.

Kursi Tamu Sofa
Sedangkan untuk warna FinishingNya menggunakan warna Cat Duco Putih khusus kayu yang tidak mudah pudar, dan di bagian Cover Joknya menggunakan jenis Kain Bludru yang khusus untuk Sofa sehingga terasa Lembut dan nyaman. Anda tidak perlu khuatir untuk warna Finishingnya dan Cover joknya atau Formasi dudukanya bisa menyesuaikand engan Permintaan anda.
Jual Set Kursi Sofa

Cara Pesan Set Kursi Sofa Mewah Ruang Keluarga dan Harga Kursi Sofa Mewah Keluarga Terbaru

Miliki sekarang juga Set Kursi Sofa Tamu Mewah Ruang Keluarga dengan Model Terbaru ini, Dikonsep dan di rancang khusus untuk ruang keluarga anda menjadikan lebih harmonis dalam suasana di rumah. Harga Kusri Sofa Mewah Ruang Keluarga Terbaru ini terbilang sangat kompetitif sesuaid engan kualitas yang akan anda dapatkan.
Langsung saja anda menghubunggi Gallery Mebel Jepara untuk detail dari Produk Set Kursi Sofa Keluarga tersebut. Konsultasikan pilihan Kursi Sofa Mewah Dengan Model Terbaru dengan kami, karena kami adlaah Solusi tebaik mengenai Desain Prabotan Rumah anda dnegan kualitas Mebel Jepara.

0 komentar:

Posting Komentar