:::: MENU ::::

Kamis, 20 April 2017

Kursi Sofa Tamu Mewah
Kursi sofa tamu mewah desain klasik modern sangat cocok untuk anda jadikan sebagai pilihan Prabotan Rumah anda. Dalam memilih Sofa Ruang Tamu yang harus di perhatikan adalah luas dan desain ruang tamu rumah anda.

Produk furniture jepara desain klasik italian pastinya menjadikan ruang tamu anda lebih elegan dan nyaman ditempati. Ukiran pada kursi ini terlihat antik serta lekukan pada ukiran membuat kursi sofa ini menjadi primadona.

Sepesifikasi Kursi Sofa Tamu Mewah Terbaru :

  • Rangka Kayu Mahoni 
Kursi sofa tamu ini terbuat dari komponen material dan bahan baku berkualitas terbaik mahogany wood, kayu ini terlebih dahulu di Oven agar menghasilkan tingkat kekeringan yang sangat Bagus dan muda dibuat pola dalam proses Produksi.
  • Warna Finsihing : Gold white
Warna Finsihing yang kami tawarkan pada set kursi sofa mewah Modern ini adalah Gold dan kombinasi white pada ornamen Ukiran terlihat begitu mewah dan sangat menawan.
  • Formasi Dudukan : 3 2 1 + Meja Utama + 2 Meja Pup
Formasi tempat duduk pada sofa tamu mewah ini yang kami tawarkan adalah 321 dan meja utama seta 2 meja pup, namun bila ruang keluarga atau Ruang Tamu rumah anda berukuran besar, bisa di pesan dengan Dudukan yang sesuai dukuran ruang tamu anda.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar